Selasa, 01 Juni 2010

Yamaha New V-Ixion Facelift Telah Hadir

Yamaha New V-Ixion Facelift Telah Hadir

Motor-Modif - Seakan tak mau kalah dengan tampilan sang saudara kandung yang juga belum jelas kapan rilisnya di Indonesia Byson maka sepedamotor unggulan Yamaha yaitu V-Ixion beralih rupa minggu ini dan sudah dapat ditemui di dealer terkemuka Yamaha.

Yamaha V-ixionMengalami minor change, seperti biasa, warna dan striping menjadi pertanda adanya life cycle yang baru.

Yang paling kentara adalah desain head lampnya yang tidak lagi menganut desain bulat tapi mulai memiliki karakter tersendiri.

Padu padan antara lampu utama dengan speedometer,begitu pula dudukan lampu sein menjadikannya tampak unik.

Perubahan lainnya adalah mulai didominasi warna hitam dof pada rangka samping yang biasa disebut Delta Box mungkin lebih baik PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku ATPM sepedamotor Yamaha di Indonesia melabur swing arm dan cover engine dengan warna yang sama sehingga terlihat lebih gagah.

Dengan adanya produk anyar tapi lawas ini pihak YMKI tidak melakukan seremonial atau semacamnya.

"Memang sudah seperti itu policy-nya, lagi pula hanya facelift. Jadi kita tak adakan acara peluncuran karena memang bukan produk baru," ujar Indra Dwi Sunda selaku Promotion Supervisor YMKI.

Sisanya bisa dibilang tak ada perubahan. Mengenai harga, terbetik kabar akan mengalami kenaikan harga dengan rentang 300 - 400 ribu dari harga sebelumnya.

GM Marketing & Promotion PT YMKI, Bambang Asmarabudi pernah berujar kepada publik, " Yamaha senantiasa memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kami senantiasa menghargai setiap rupiah yang digunakan untuk membeli sepedamotor Yamaha. Bahkan kami memberikan lebih."

Sebenarnya komentar ini tidak berlebihan mengingat teknologi yang diusung sepedamotor yang berkode FZ150i ini memang tergolong advance.

Mesin 150 cc, 4 tak, 4 valve, SOHC,berpendingin cair jangan lupakan pula teknologi injeksi bahan bakar merupakan terobosan yang berani.

Dengan layanan purna jual yang terjaga wajar saja bila V-Ixion merangsek menjadi market leader di kelas motor sport segala kelas di Indonesia.

Terbetik kabar, Honda ternyata telah menyiapkan amunisi untuk mengejar ketertinggalannya di kelas sport sembari terus menggenjot produksi skuter matik dan bebek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar